Wednesday 15 August 2018

SGAMEPRO (SEBUAH PLATFORM UNTUK PEMAIN UNTUK MENGHASILKAN CRYPTO-TOKENS SAAT BERMAIN GAMES MOBILE TERBAIK)


SGAMEPRO adalah agregator game mobile pertama yang dibangun di blockchain yang memungkinkan pengguna untuk "menambang" crypto-tokens hanya dengan memainkan game paling populer di dunia. 
 Sgame Pro adalah agregator game dan komunitas di mana Pemain mendapat hadiah dalam SGM dengan: 
  •  Bermain game seluler iOS dan Android dari Penerbit terbaik dunia
  •  Menantang Pemain lain
  •  Streaming Tantangan mereka ke jutaan Pemain
  •  Mengambil bagian dalam tindakan yang ditargetkan melalui Dinding Penawaran yang dipersonalisasi 
Pemain akan dapat menggunakan SGM untuk menukarkan sejumlah besar barang digital dan fisik di pasar SgamePro internal (selanjutnya disebut "Pasar Same") dan di toko digital Penerbit. Selain itu, Pemain akan dapat mentransfer SGM dari dompet Sgame Pro internal mereka ("SWallet") ke dompet eksternal ERC-20 yang kompatibel ("Dompet Pribadi"). 

MASALAH DAN SOLUSI
  • Untuk Pemain: Misi inti Sgame Pro adalah untuk memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi kepada pemain di mana mereka dapat memainkan game favorit mereka sembari menambang token "SGM". Selain itu, Sgame Pro melibatkan Pemain dengan cara yang benar-benar baru seperti dengan memberi imbalan kepada Pemain untuk LIVE streaming game mereka. 
Game pemain tunggal tidak memiliki interaksi sosial: Game multiplayer secara signifikan meningkatkan metrik keterlibatan Pemain dan mengurangi tingkat churn. Sgame Pro mengubah game pemain tunggal menjadi permainan Asynchronous Multi player dengan opsi PvP mulai dari 1 vs 1 hingga 1 vs 100.

 Iklan memberikan pengalaman pengguna yang negatif: Pemain membenci iklan dalam aplikasi invasif, yang saat ini hanya menguntungkan Penayang. Untuk pertama kalinya, Pemain menerima sebagian dari pendapatan iklan (ADV) yang dihasilkan dengan bermain. 

 Teknik promosi non-invasif terbatas untuk game baru. Sgame Pro menyediakan one-stop-shop untuk game favorit mereka dan pengumuman game baru dari Penerbit terbaik dunia. 

 Biaya barang digital di toko online: agar dapat bersaing secara memadai di banyak game, Pemain sering harus mengeluarkan uang untuk membeli barang digital (mis. Pedang, permata dll ...). Sejumlah besar Pemain menolak untuk menghabiskan Fiat dan meninggalkan permainan. Semua hadiah SGM dapat digunakan untuk barang digital daripada menggunakan Fiat, sehingga meningkatkan tingkat keterlibatan Pemain.  

 Hadiah adalah spesifik permainan: Waktu & upaya dalam satu permainan tidak dapat dimanfaatkan dalam permainan lain untuk meningkatkan kinerja atau membeli barang digital. SGM dapat digunakan di semua game Sgame Pro dan di Sgame Marketplace. 

 Crypto mining barriers to entry: Penambangan memerlukan investasi keuangan dan pengetahuan teknis yang signifikan, yang bertindak sebagai hambatan curam untuk masuk. Protokol reward SGM “Proof of Play” mensimulasikan pengalaman penambangan dengan memberikan waktu dan upaya yang dihabiskan untuk Sgame Pro.  
  • Untuk Penerbit: Sgame Pro menawarkan kepada Penayang cara yang sederhana dan inovatif untuk mempromosikan game. Penerbit akan memiliki opsi untuk memberi imbalan kepada Pemain dengan pembayaran bonus dalam SGM, memberikan hadiah khusus dalam Tantangan serta secara langsung melibatkan Pengguna Sgame Pro.  
 Akuisisi dan retensi pengguna: Penerbit berjuang untuk menjangkau sejumlah besar pengguna baru dan membuat mereka tetap terlibat. Sgame Pro agregat Pemain, memfasilitasi akuisisi pengguna untuk Penerbit, meningkatkan visibilitas, kelengketan, serta mengurangi churn. 

 Tingkatkan penghasilan ADV: Penerbit dengan permainan freemium bergantung pada pendapatan IAP dan ADV. Untuk memaksimalkan aliran pendapatan mereka. Pemain yang biasanya tidak akan menghabiskan Fiat dalam game lebih cenderung menghabiskan SGM, yang mereka dapatkan tanpa biaya. Ini pada gilirannya memberi insentif waktu bermain yang lebih lama dan pendapatan yang lebih tinggi dari ADV. 

 Temukan aliran pendapatan baru: Pasar untuk barang digital (pembelian dalam aplikasi) sedang berkembang menuju pasar sekunder untuk barang digital di mana Pemain saling berdagang. Penerbit akan menerima sebagian dari biaya yang dihasilkan oleh Tantangan. 
  • Untuk Influencer: Sgame Pro memungkinkan Influencer untuk memonetisasi pengikut mereka melalui sistem rujukan yang menghasilkan aliran pendapatan berkelanjutan untuk setiap prospek, terlepas apakah prospek tetap menjadi pengikut Influencer dalam jangka panjang.  
 Komersial: sumber pendapatan utama bagi Influencer 'tidak lagi berasal dari Platform media sosial tradisional (YouTube ™, Instagram ™, dll) tetapi dari perusahaan swasta yang mencoba mempromosikan produk. Sgame Pro menawarkan sistem rujukan yang menarik memberikan Influencer kesempatan untuk memonetisasi pengikut mereka tanpa mengorbankan citra mereka.

 Follower churn: pengikut churn tinggi dan secara intrinsik terkait dengan tren permainan terkini, yang mengarah ke penghasilan yang sangat tidak terduga. Setiap referal akan dihargai dengan bagian dari SGM yang diperoleh oleh Player yang baru diperkenalkan, tanpa batas waktu dan terlepas dari apakah Player tetap menjadi pengikut atau tidak. 
  • Untuk Pedagang: Sgame Pro memberikan cara yang mudah dan hemat biaya bagi Pedagang untuk mempromosikan produk mereka secara online melalui bagian Marketplace dan Penawaran khusus: 
Biaya pemasaran online: pemasaran online sangat mahal dan hanya akan meningkat di masa mendatang. Sgame Pro memberikan Pedagang dengan skala ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menawarkan jangkauan total dari beberapa Penerbit sekaligus.  

Penargetan audiens: tanpa data Player berkualitas tinggi tidak mungkin menargetkan Pemain secara akurat untuk tujuan promosi. Sgame Pro menghasilkan data pengguna berkualitas tinggi yang komprehensif melalui keterlibatan Pemain di Platform. Profil pemain akan menjadi game silang, menyediakan kemampuan penargetan pemain yang lebih terperinci. 
Terima kasih telah membaca.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang proyek ini, Anda dapat mengunjungi:

-Twitter: https://twitter.com/sgame_official?lang=en
Author : clararexha
Eth : 0x6c740890b7134E0DFbE8675Ea51e034703545e60

No comments:

Post a Comment